whatever

WELCOME TO MY PAGE

Jumat, 03 September 2010

Kenalan dulu

03 September 2010



Waah, jadi juga nih aku bikin blog baru, yang lama? Nggak ke urus, hehe

Buat apa blog itu? Waduh, banyak tuh gunanya, tapi khusus buat aku sih, buat bagi-bagi pengalaman aja.

Jadi sebenarnya kamu siapa? Tinggal dmna? Skul/kul/ker? Num phenya berapa? Umur? Tujuan and maksudnya apa?

Hehehe, sabar atuuh, nanyanya satu-satu.

Oke, kenalin nama aku Arina Rahmi, biasanya di panggil “Ami”, kalo guru-guru seringnya manggil Arina, ada juga yang manggil Arin atau rahmi, baru-baru ini karna ada yang panggilannya juga “Ami” di kelasku, aku jadi di panggil “Ami Imut”, Jadi yah aku nggak keberatan sih kalo ada yang mau manggil aku si Cantik dan si buruk rupa, si Manis jembatan Ancol (Lho??).

Aku tinggal di kota yang marsnya “****** kota tercinta, kujaga dan kubela gunung Padangmu sakti, monumen yang kokoh dan abadi. Karang putih berkilau” hayoooo, dimana? Kalo pinter pasti tau :)

Sekarang Aku masih skul kelas 2 di SMA N 10, num hpe masih di peruntukkan bagi teman-teman yang aku kenal, aku kelahiran ’94, tujuan aku bikin blog ya sekedar pengen curhat ajah, nggak bermaksud macem-macem.



Aku pengen langsung cerita nih, Cuma sayang banget, udah malam dan aku dah ngantuk, jadi mungkin besok atau kapan-kapan aja yah ceritanya, mo bo2 dulu.. daaah.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. eh.. lupa promo... kunjungin blog dgraphenstein.blogspot.com juga yaaa.. ;)

      Hapus